Spesifikasi dan Harga ZTE Blade D3 Terbaru

Spesifikasi dan Harga ZTE Blade D3 Terbaru

ZTE Blade D3 merupakan salah satu jajaran ponsel terbaru kelas entry level keluaran vendor asal Tiongkok, ZTE yang dihadir dengan menawarkan spesifikasi serta fitur-fitur yang mumpuni khususnya pada sektor kamera, dimana perangkat ini dibekali dengan kamera yang cukup handal sehingga sangat cocok untuk foto selfie atau swafoto

Secara desain, Smartphone ZTE Blade D3 ini hadir dengan tampilan yang sederhana dimana bodinya dibalut material plastik yang dipadukan dengan tombol Super Key untuk memudahkan pengguna untuk swafoto atau foto selfie, memutar musik, dan fungsi lainnya. Sedangkan untuk sektor layarnya, smartphone ZTE Blade D3 dibekali layar berukuran 5 inci dengan teknologi layar IPS beresolusi HD 1280 x 720 piksel dengan tingkat kerapatan 294 ppi yang mampu memberikan tampilan layar yang cukup optimal.

Sementara untuk sektor dapur pacunya, ZTE Blade D3 dipersenjatai chipset MediaTek MT6735 yang didalamnya terdapat empat core prosesor ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,3GHz didukung RAM  1GB serta GPU  Mali-T720 MP2 sebagai pengolah grafisnya. Untuk system operasinya, Ponsel 4G LTE ini berjalan pada O.S Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka proprietary ZTE. Sebagai media penyimpanannya, ZTE Blade D3 dibekali memori internal berkapasitas 8 GB dan dapat diperluas dengan kartu memori eksternal microSD berkapasitas hingga 32 GB.

Untuk media fotografi, ZTE Blade D3 dibekali kamera belakang beresolusi 13 MP dengan lima elemen lensa aperture f/2.2 lengkap dengan fitur autofokus dan LED flash sehingga mampu memberikan kualitas foto yang cukup jernih dan menawan. Sementara untuk kamera depan, ZTE membekali smartphone ini dengan kamera beresolusi 8 MP dengan lensa wide-angle aperture f/2.2 fixed focus untuk foto selfie ataupun video call.

Lanjut pada sektor konektivitas, HP ZTE Blade D3 telah dibekali dengan jaringan 3G, HSPA serta LTE untuk mempermudah mengakses internet dengan cepat dan anti lelet . Adapun konektifitas lain seperti jaringan data GPRS, EDGE dan Wi-Fi juga sudah tersedia pada perangkat selular ini. Memiliki fitur Wi-Fi hotspot memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu handphone ini memiliki port micro USB yang dapat  Anda gunakan untuk transfer data dan mengisi baterai. Sementara untuk sektor dayanya, ZTE Blade D3  disokong baterai berkapasitas 2400mAh. Sementara untuk harganya dibanderol dikisaran Rp 1,6 jutaan.

 

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.