4 Produk Galaxy Samsung Terbaik 2016



Produk-produk ponsel cerdas Samsung senantiasa menarik perhatian karena seri-seri yang dirilis menawarkan spesifikasi berbeda dan selalu diperbarui. Dari segi popularitas, merek dari perusahaan Korea Selatan ini tak perlu diragukan lagi. Di Indonesia sendiri punya konsumen setia yang selalu menunggu keluaran-keluaran terbaru dari perusahaan.

Di awal tahun ini, seri Galaxy masih mendominasi pasar Samsung di Indonesia. Sudah beberapa tahun ini jumlah peminatnya semakin bertambah. Dengan harga yang selalu bersaing di antara seri-seri keluaran perusahaan, publik pun semakin punya banyak pilihan. Salah satu keunggulan dari seri Galaxy adalah tawaran spesifikasi yang begitu memikat. Anda bisa memilih sendiri berdasarkan keunggulan atau fitur-fitur andalan dari masing-masing seri. Sementara itu, harganya pun dirasa cukup rasional untuk kelas menengah di Indonesia.

Beberapa seri Galaxy yang hingga saat ini masih diburu oleh pasar Indonesia masih didominasi oleh produk-produk populer tahun kemarin. Oleh sebab itu, patut kita tengok beberapa seri Galaxy yang sebaiknya Anda pertimbangkan.

Samsung Galaxy On 5
Seri ini resminya dirilis November kemarin. Jadi masih tergolong cukup baru meski sudah memasuki tahun berbeda. Seri ini didesain dengan layar berukuran 5 inchi dan tentunya didukung oleh format dual-SIM. Prosesnya menggunakan Quadcore 1.3 GHz Cortex-A7, dengan chipset Exynos 3475 dan GPU Mali-T720. Memori internalnya sebesar 8 GB dan bisa ditambah dengan micro SD hingga 128 GB.

Samsung Galaxy J1 Ace
Produk ini dirilis pada Oktober kemarin dengan ukuran layar lebih kecil. Desainnya masih khas Galaxy Samsung dengan ukuran layar sebesar 4,3 inchi. Prosesnya menggunakan CPU Quadcore 1,2 GHz dengan 768 MB RAM. Memori internalnya sebesar 4 GB dan bisa ditambahkan micro SD hingga 128 GB. Untuk kamera utamanya menggunakan lensa 5 MP dan kamera belakang 2 MP. Harganya berada di kisaran 1,5 juta Rupiah dan menjadi salah satu incaran di segmen kelas menengah Indonesia.

Samsung Galaxy S5 NEO
Kelebihan dari Samsung ialah koleksi produk yang bisa dipilih dari yang bertarif terjangkau hingga kelas premium. Samsung Galaxy S5 NEO adalah tawaran lain bagi yang ingin memiliki gadget dengan spesifikasi unggul. Seri ini didesain dengan layar berukuran 5,1 inchi dan tahan air hingga kedalaman 1 meter selama setengah jam. Prosesornya menggunakan Octa-core 1,6 GHz Cortex-A53 dan GPU Mali-T720 MP2. Chipset yang dipasang adalah Exynos 7580 Octa dengan sistem operasi Lollipop v5 1.1. Kapasitas memori internal sebesar 16 GB dan bisa diupgrade dengan tambahan memori eksternal hingga 128 GB. Dengan RAM sebesar 2 GB, tingkat kecepatan produk ini cukup memuaskan untuk pemakaian multitasking. Fitur kameranya ada dua lensa masing-masing 16 MP dan 5 MP. Harga yang dibandrol sebesar 6 juta Rupiah.

Samsung Galaxy A8
Seri ini berukuran 5,7 inchi dengan layar yang sudah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 4. Chipset yang digunakan adalah Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615-A800F Exynos 5 Octa 5430 - A800 Y. Prosesornya Quadcore 1,8 GHz Cortex-A53 dan Quadcore 1,3 GHz Cortex-A53-A800F. Untuk memori internalnya berkapasitas 32 GB dan bisa ditambah dengan eksternal hingga 128 GB. Kameranya menggunakan lensa 16 MP dan 5 MP. Harga yang ditawarkan hingga saat ini sekitar 6.299.000 Rupiah. 

 

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.