Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 6 A600CG



Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 6 - Asus Zenfone 6 A600CG merupakan salah satu jajaran smartphone kelas entry level persembahan vendor asal Taiwan, Asus yang hadir dengan menawarkan berbagai keunggulan mulai dari spesifikasi ataupun fitur yang diusungnya. Walaupun masuk dalam kategori phablet, perangkat tetap menyajikan desain yang cukup elegan dan ramping dengan memiliki dimensi keseluruhan 166,9 x 84,3 x 9,9 mm dengan berat mencapai 196 g sehingga membuat perangkat ini tetap nyaman dalam genggaman walaupun desainnya terbilang cukup lebar. 

Sementara untuk sektor layar, Asus Zenfone 6 A600CG mengusung layar berukuran 6.0 inchi IPS Capacitive Touch Screen beresolusi HD 1280 x 720 dengan kepadatan warna mencapai 245 ppi pixel density. Selain itu, layar pada perangkat ini sudah bersifat multitouch dan telah dilengkapi dengan proteksi layar corning gorilla glass 3 sehingga membuat layar lebih tahan terhadap goresan dan terlindungi dari benturan.

Baca juga : Harga Xiaomi Redmi 3 2016

Untuk sektor dapur pacunya, Phablet Asus Zenfone 6 A600CG dipersenjatai prosesor Dual-core Intel Atom Z2560 berkecepatan 1.6 GHz didukung RAM 2GB yang mampu menghasilkan performa handal untuk mendukung kemudahan serta kelancaran menjalankan berbagai konten multimedia seperti bermain game, menonton video ataupun aktifitas multitasking dengan mulus dan lancar. Sementara untuk media penyimpanan, smartphone ini memiliki kapasitas penyimpanan internal 16 GB dan bisa ditambah dengan memori eksternal microSD hingga 64 GB. Adapun untuk sistem operasinya, Asus Zenfone 6 berjalan pada OS Android Jelly Bean v4.3 dan dapat ditingkatkan menjadi OS Android KitKat v4.4. Sementara untuk pengolah grafisnya, Asus menyematkan GPU PowerVR SGX544MP2.

Harga Xiaomi Redmi Note 3 2016

Sebagai media fotografi, Asus Zenfone 6 dilengkapi kamera utama beresolusi 13 MP yang mampu menghasilkan kualitas gambar beresolusi 4128 x 3096 pixels lengkap dengan fitur auto-fokus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama sehingga membuat kegiatan memotret anda menjadi lebih mudah dan menyenangkan, selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera depan 2 MP yang memudahkan anda untuk melakukan video call ataupun foto selfie. Sementara untuk Harga Asus Zenfone 6 A600CG dibanderol Rp 2.899.000,-.


 

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.