Harga Sony Xperia Z2 D6503 Terbaru



Sebagai salah satu jajaran produk smartphone premium, Sony Xperia Z2 tentunya memiliki banyak keunggulan seperti pada sektor dapur pacu ataupun fitur-fitur yang disematkan pada perangkat ini. Selain itu, dengan membawa penyempurnaan dari seri sebelumnya membuat Xperia Z2 menjadi lbih unggul. Dengan mengusung desain bodi yang dibalut material kaca berkualitas dengan proteksi terbaik serta dipadukan frame alumunium membuat perangkat ini terlihat mewah dan berkelas. Selain itu, Sony juga telah membekali perangkat ini dengan dengan fitur tahan debu dan air dengan sertifikat IP55 dan IP58 yang membuatnya bisa bertahan didalam air dengan kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

Untuk sektor layar, Sony Xperia Z2 dibekali Layar jenis IPS berukuran 5.2" beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel dipadu dengan teknologi TRILUMINOS yang mampu menampilkan warna asli yang kaya dan menghasilkan warna-warna yang sulit ditampilkan seperti warna merah, biru dan hijau. Selain itu, dengan disematkannya Teknologi X-Reality, perangkat ini mampu memberikan kualitas gambar yang lebih jelas dan tajam serta peningkatkan kontras dan warna sehingga memberikan pengalaman menonton yang lebih natural dan detail seperti  pada layar HD TV.

Sementara untuk dapurpacunya, Xperia Z2 dipersenjatai dengan prosesor Quad Core berkecepatan 2.3 GHz dengan chipset Qualcomm MSM8974AB didukung dengan RAM 3 GB serta GPU Adreno 330 sebagai pengolah grafisnya. Dapur pacu tersebut mampu memberikan performa yang cukup handal untuk menjalankan aktifitas multitasking, browsing internet dengan lebih cepat, bermain game ataupun menjalankan aplikasi multimedia lainnya dengan lancar tanpa lag. Untuk sistem operasinya, Sony Xperia Z2 juga telah dibekali sistem operasi Android terbaru (Kitkat versi 4.4). Selain itu, terdapat juga fitur Double-tap to wake, dimana Anda dapat menyalakan kembali smartphone ini dari keadaan terkunci dengan hanya mengetuk layarnya sebanyak dua kali. Untuk media penyimpanannya,Sony Xperia Z2 dibekali dengan memori internal berkapasitas 16 GB dan tersedia juga slot memori eksternal microSD (mendukung SDXC) hingga 64 GB yang memungkinkan anda menyimpan data lebih banyak pada perangkai selular ini.

Sebagai media fotografi, Sony Xperia Z2 dibekali dengan kamera belakang berkekuatan 20.7 MP yang mampu menghasilkan fotografi dengan kualitas setara kamera pocket dengan sensor Exmor RS. Selain itu, dengan dibekali fitur Timeshift Burst, Ponsel Xperia Z2 mampu menangkap 61 gambar dalam waktu dua detik. Tidak hanya itu, Kamera utama tersebut juga didukung dengan lampu flash LED untuk pencahayaan di malam hari atau tempat yang minim cahaya serta berbagai pengaturan tingkat ISO, white balance, exposure compensation, metering, ataupun memilih mode focus. Rekam juga momen favorit Anda dengan video kualitas Full HD 1080p@30fps pada kedua kameranya. Hasil rekaman video Anda pun akan bebas blur berkat fitur SteadyShot. Kini, Anda tak akan lagi kehilangan momen berharga dalam hidup Anda dengan kualitas yang mengagumkan.

Lanjut pada sektor konektifitas,  Sony Xperia Z2 telah mendukung teknologi LTE 4G untuk mempermudah mengakses internet dan berselancar didunia maya dengan kecepatan super cepat. Walaupun di Indonesia belum mendukung jaringan LTE, pihak Sony Mobile telah menyiapkan dukungan koneksi LTE yang beroperasi pada frekuensi 800MHz. Adapun konektifitas lain seperti jaringan data GPRS, EDGE dan Wi-Fi juga sudah tersedia pada perangkat selular ini. Tersedia juga fitur teknologi NFC yang dapat Anda padukan dengan SmartTags dari Sony yang dapat membantu mengaktifkan fungsi yang ada pada Xperia Anda dengan cukup mendekatkannya ke smart tag ini. Selain itu, Anda pun juga dapat menghubungkan Sony Xperia Anda ke TV melalui fitur DLNA. Sementara untuk urusan baterai,Xperia Z2 telah dibekali tipe baterai Li-Ion berkapasitas 3200 mAh, sedikit lebih besar dari generasi sebelumnya sehingga daya tahan baterai akan bertahan lebih lama. Adapun untuk Harga Sony Xperia Z2 dibanderol dikisaran Rp 4.8 jutaan.

 

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.