Harga Samsung Galaxy V SM-G313HZ Terbaru

Harga Samsung Galaxy V SM-G313HZ Terbaru

Harga Samsung Galaxy V SM-G313HZ - Galaxy V SM-G313HZ hadir sebagai perangkat selular low end besutan vendor asal Korea Selatan, Samsung yang dirancang dengan mengusung desain yang ramping dan ringan dipadukan dengan layar sentuh jenis TFT kapasitif touchscreen yang memiliki dimensi layar 4.0 inchi beresolusi FWVGA 854 x 480 piksel dengan kerapatan 233 piksel per inci yang mampu memberikan tampilan layar dengan kulaitas gambar yang cukup jernih.

Sementara untuk dapur pacunya, Samsung Galaxy V dipersenjatai dengan chipset Spreadtrum SC6815 didukung prosesor Single-Core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2 GHz dipadukan dengan pengolah grafis dari Mali-400 serta dukungan RAM 512MB sehingga mampu memberikan performa cukup optimal untuk menjalankan berbagai aplikasi multimedia seperti menonton video ataupun bermain game. Adapun untuk sistem operasinya, Samsung Galaxy V berjalan pada Android OS, v4.4.2 (KitKat).

http://www.jendelagadget.com/2016/02/spesifikasi-dan-harga-samsung-galaxy-a3-2016.html

Untuk berjelajah internet, Ponsel cerdas Samsung Galaxy V SM-G313HZ juga telah didukung dengan konektivitas yang cukup lengkap seperti WiFi, EDGE, 3G, Bluetooth, port microUSB dan double SIM. Selain itu Ponsel Samsung Galaxy V juga dibekali dengan memory internal berkapasitas 4GB dan memory eksternal via slot micro SD berkapasitas hingga 32GB yang memungkinkan anda menyimpan data atau file yang lebih banyak pada perangkat ini.

http://www.jendelagadget.com/2015/06/spesifikasi-dan-harga-samsung-galaxy-j1.html

Sementara untuk mengabadikan momen-momen penting dalam kehidupan anda, Samsung membekalinya dengan kamera beresolusi 3 MP lengkap dengan LED flash yang mampu merekam video dengan resolusi VGA @24fps. Untuk baterainya, Ponsel Samsung Galaxy V ini dibekali dengan baterai berkapasitas 1500mAh. Sementara untuk harga Samsung Galaxy V SM-G313HZ dibanderol di kisaran Rp 900 Ribuan. http://www.jendelagadget.com/

 

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.