Harga Samsung Galaxy J1 SM-J100H Terbaru

Harga Samsung Galaxy J1 SM-J100H Terbaru

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J1 SM-J100H - Samsung Galaxy J1 SM-J100H adalah satu produk ponsel cerdas keluaran Samsung yang dirilis untuk mengisi segmen kelas entry level dengan menawarkan berbagai keunggulan mulai dari spesifikasi ataupun fitur yang diusungnya. Dengan hadirnya seri Galaxy J1 ini tentunya dapat menjadi pilihan bagi para konsumen yang menginginkan sarana komunikasi berteknologi canggih dengan harga terjangkau. Nah, lalu seperti apakah spesifikasi yang diusung dari seri Galaxy J1 ini, yuk kita simak ulasannya berikut ini.

Dari segi desain, Samsung Galaxy J1 SM-J100H dirancang dengan mengusung desain body yang elegan khas Samsung dengan sudut melengkung pada sisi sampingnya yang memiliki dimensi keseluruhan 129 x 68.2 x 8.9 mm dengan berat 122 gram sehingga membuat perangkat ini cukup nyaman dalam genggaman. Adapun untuk sektor layar, Samsung Galaxy J1 dibekali layar sentuh jenis TFT Capacitive Touchscreen yang memiliki bentang layar 4.3 inchi beresolusi (WVGA) 480 x 800 Pixel dengan kerapatan layar mencapai ~217 ppi pixel density. Selain itu, layar pada Galaxy J1 sudah bersifat multitouch tapi belum dilengkapi dengan proteksi layar.

Sementara untuk sektor dapur pacunya, Samsung Galaxy J1 SM-J100H dipersenjatai prosesor Dual Core berkecepatan 1.2 Ghz Cortex-A7 dengan chipset Spreadtrum yang didukung dengan RAM 512 MB serta GPU Mali 400 sebagai pengolah grafisnya yang mampu memberikan kinerja cukup optimal untuk menjalankan berbagai aplikasi multimedia seperti bermain game, berselancar diinternet ataupun menonton video. Adapun untuk system operasinya, Samsung Galaxy J1 berjalan pada OS Android v4.4 KitKat. Sementara sebagai media penyimpanan, Samsung membekali perangkat ini dengan memori internal berkapasitas 4 GB dan dapat diperluas dengan slot kartu memori eksternal microSD berkapasitas hingga 128 GB.

Sebagai media fotografi,  Samsung Galaxy J1 dibekali dengan kamera belakang berkekuatan 5 MP lengkap dengan fitur Autofokus, LED Flash yang memungkinkan Anda memotret foto yang tajam dan terang walau kondisi pencahayaan minim serta mampu merekam video berkualitas HD (1280 x 720) @30fps. Sementara untuk kamera depan beresolusi 2 MP bisa anda gunakan untuk kegiatan foto selfie ataupun video call.

Lanjut pada sektor konektifitas, Smartphone Samsung Galaxy J1 dibekali dengan konektivitas GPRS, EDGE, 3G, HSDPA, Bluetooth dan Wi-Fi. Memiliki fitur Wi-Fi hotspot yang memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu ponsel ini juga dibekali dengan  port micro USB yang dapat Anda gunakan untuk mentransfer data dan mengisi baterai serta jack audio 3.5mm. Sementara bagi anda yang memiliki lebih dari 1 SIM, handphone Samsung Galaxy J1 juga telah dilengkapi dengan slot dual SIM yang berjalan pada jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900. Sementara untuk sektor daya, Samsung Galaxy J1 dibekali dengan baterai berkapasitas 1850 mAh. Selain itu, Samsung juga menyematkan fitur Ultra Power Saving Mode dimana fitur ini berfungsi secara dramatis mengurangi konsumsi baterai dengan menutup fungsi yang tidak dibutuhkan, memastikan smartphone Anda tetap aktif saat Anda benar-benar membutuhkannya sehingga anda tidak perlu kawatir kehilangan panggilan penting karena baterai mati. Untuk Harga Samsung Galaxy J1 SM-J100H dibanderol dikisaran Rp 1,2 Jutaan.

baca juga : Harga Asus Zenfone 4 A450CG di Makassar

 

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.