Harga Oppo Neo 7 Terbaru, Spesifikasi Android Lollipop Quad Core 4G LTE


Harga Oppo Neo 7 Terbaru, Spesifikasi Android Lollipop Quad Core 4G LTE

Harga Oppo Neo 7 - Meneruskan kesuksesan dari Oppo Neo 5 yang lebih dulu dirilis di Indonesia, Oppo kembali menelurkan produk smartphone seri terbarunya yaitu Oppo Neo 7. Sebagai generasi penerus dari seri Oppo Neo 5, tentunya seri terbaru dari line up Neo series ini dibekali dengan berbagai keunggulan mulai dari desain, spesifikasi ataupun fitur-fitur yang diusungnya. Dengan beberapa penyempurnaan yang sematkan pada seri ini, tentu Harga Oppo Neo 7 yang ditawarkan lebih mahal dari series Neo 5 yang dibanderol dikisaran Rp 2,4 Jutaan. Nah, Lalu seperti apa spesifikasi lengkapnya? yuk, kita simak ulasan singkatnya mengenai Spesifikasi dan Harga Oppo Neo 7 berikut ini.

Menyasar kelas menengah, Smartphone Oppo Neo 7 dirancang dengan mengusung desain bodi yang ramping dan ringan yang memiliki dimensi 142.7 x 71.7 x 7.6 mm dan berat 141 gram dengan bodi dibalut material perpaduan kaca dan metal dengan sudut melengkung yang membuat tampilannya terlihat elegan dan juga nyaman dalam genggaman tangan.  Sementara pada sektor layar, Oppo Neo 7 dibekali layar sentuh jenis IPS capacitive touchscreen berkedalaman 16 juta warna yang memiliki bentang layar 5.0 inchi beresolusi 540 x 960 pixels dengan tingkat kerapatan layar ~220 ppi pixel density yang menawarkan tampilan layar yang tajam dan jernih sehingga cukup optimal untuk menikmati berbagai konten multimedia. Selain itu layar pada Oppo Neo 7 telah bersifat multitouch tapi sayangnya pihak Oppo tidak membekali perangkat ini dengan proteksi layar untuk melindungi layar dari goresan ataupun benturan.

Baca juga : http://www.jendelagadget.com/2016/02/spesifikasi-dan-harga-oppo-f1-terbaru.html

Untuk dapur pacunya, Oppo Neo 7 dipersenjatai prosesor Quad-core berkecepatan 1.2 GHz Cortex-A53 dengan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 didukung RAM 1 GB serta GPU Adreno 306 sebagai pengolah grafisnya yang mampu memberikan performa serta kinerja cukup handal untuk menjalankan berbagai aplikasi multimedia dan multitasking dengan lancar dan cepat tanpa hambatan. Sementara untuk system operasi, Oppo Neo 7 telah berjalan pada Android OS, v5.1 (Lollipop) yang dipercantik dengan user interface Color OS 2.1. Sebagai media penyimpanannya, Oppo membekali phablet ini dengan memori internal berkapasitas 16 GB dan dapat diperluas dengan slot kartu memori eksternal microSD berkapasitas hingga 128 GB.

Sebagai media fotografi, Oppo Neo 7 dibekali dengan kamera belakang berkekuatan 8 Megapixel yang dilengkapi dengan fitur LED flash. Auto focus Selain itu kanera Oppo Neo 7 juga dilengkapi oleh beberapa filter, fitur beauty 3.0, serta ada juga fitur Double Eksposure yang memungkinkan penggunanya dapat mengambil foto sebanyak 2x sekaligus. Oppo Neo 7 juga memiliki kamera depan beresolusi 5 MP untuk memanjakan penggunannya yang menyukai kegiatan foto selfie ataupun video call.

Lanjut sektor konektifitas, Smartphone Oppo Neo 7 telah dilengkapi dengan jaringan 3G, HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps untuk mempermudah mengakses internet dan berselancar didunia maya dengan cepat dan anti lelet. Adapun konektifitas lain seperti jaringan data GPRS serta EDGE dan Wi-Fi juga sudah tersedia pada perangkat selular ini. Memiliki fitur Wi-Fi hotspot yang memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu handphone ini memiliki port micro USB yang dapat Anda gunakan untuk transfer data dan mengisi baterai. Sementara untuk sektor daya, Oppo Neo 7 dibekali dengan tipe baterai Non-removable Li-Po berkapasitas 2420 mAh. Sementara untuk Harga Oppo Neo 7 dibanderol dikisaran Rp 2,3 Jutaan.

 

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.