Harga Lenovo Vibe P1 Turbo Terbaru


Harga Lenovo Vibe P1 Turbo Terbaru

Lenovo kembali menambah jajaran produk ponsel cerdasnya di segmen kelas entry level yaitu Lenovo Vibe P1 Turbo. Smartphone ini dirancang dengan menawarkan segudang keunggulan seperti fitur sensor keamanan dengan sidik jari (Fingerprin) serta baterai berkapasitas 5.000 mAh plus fitur Turbo Quick Charge. Pada sisi desain, Lenovo Vibe P1 Turbo dirancang dengan mengusung desain premium dengan bodi dibalut material Alumunium Alloy yang memiliki dimensi keseluruhan 152.9 x 75.6 dengan ketebalan 9.9 mm dan berat mencapai 189 g. 

Sementara untuk sektor layar, Lenovo Vibe P1 Turbo mengusung layar sentuh jenis IPS capacitive touchscreen, 16M colors yang memiliki bentang layar 5.5 inchi beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan tingkat kerapatan layar ~401 ppi pixel density yang mampu menyajikan tampilan layar yang tajam dan jernih sehingga cukup nyaman untuk menikmati berbagai konten multimedia. Selain itu, layar pada Smartphone Lenovo Vibe P1 Turbo sudah bersifat multitouch dengan 10 titik sentuhan dan juga telah dibekali dengan proteksi layar corning gorilla glass 3 untuk melindungi layar dari goresan ataupun benturan.

Untuk sektor dapur pacu, Lenovo Vibe P1 Turbo dipersenjatai prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.1 GHz Cortex-A53 dengan chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 yang disokong RAM 3GB serta GPU Adreno 405 sebagai pengolah grafisnya. Sementara untuk system operasinya, Lenovo Vibe P1 Turbo berjalan pada Android OS, v5.1 (Lollipop). Adapun sebagai media penyimpanan, Lenovo membekalinya dengan memori internal berkapasitas 32 GB dan dapat diperluas dengan kartu memori eksternal microSD berkapasitas hingga 128 GB.

Sebagai media fotografi, Lenovo Vibe P1 Turbo dibekali kamera belakang berkekuatan 13 MP lengkap dengan fitur f/2.2, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama. Selain sebagai media fotografi, kamera utama pada perangkat ini bisadifungsikan untuk merekam video beresolusi 1080p@30fps. Sementara untuk kamera depan beresolusi 5 MP bias anda gunakan untuk kegiatan foto selfie ataupun video call dengan kualitas yang jernih.

Lanjut pada sektor konektifitas, Lenovo Vibe P1 Turbo telah dibekali fitur dual SIM yang dapat dioperasikan secara bersamaan sehingga memudahkan komunikasi anda dengan kerabat ataupun rekan bisnis anda, adapun untuk konektifitas internet, Vibe P1 Turbo dilengkapi jaringan 3G HSDPA, LTE Cat4 150/50 Mbps, GPRS, EDGE dan Wi-Fi. Memiliki fitur Wi-Fi hotspot memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu handphone ini memiliki port micro USB yang dapat  Anda gunakan untuk transfer data dan mengisi baterai. Sementara untuk sektor dayanya, perangkat ini dibekali tipe baterai Non-removable Li-Po berkapasitas cukup besar yakni 5000 mAh. Sementara untuk Harga Lenovo Vibe P1 Turbo dibanderol dikisaran Rp 3,9 Jutaan.

 

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.