Harga Lenovo A6000 Terbaru dan Spesifikasi


Harga Lenovo A6000 Terbaru dan Spesifikasi

Harga Lenovo A6000 - Sebagai salah satu vendor kelas atas saat ini, Lenovo terus melebarkan pangsa pasarnya untuk jajaran produk smartphonenya, kali ini, produsen yang bermarkas di Tiongkok ini kembali merilis produk ponsel cerdasnya yang menyasar kelas entry level yaitu Lenovo A6000. Sebagai generasi penerus dari seri A5000, Lenovo membekali perangkat ini dengan berbagai keunggulan mulai dari spesifikasi ataupun fitur-fitur yang diusungnya yang salah satunya adalah telah dibekalinya dengan teknologi 4G LTE yang akan memberikan kenyamanan serta kemudahan para pengguna saat berselancar didunia maya dengan cepat dan anti lelet. Selain dibekali dengan fitur-fitur yang cukup lengkap, spesifikasi dapur pacu yang disematkan pada seri ini juga terbilang cukup handal sehingga akan memberikan kinerja cukup mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi multimedia ataupun aktifitas multitasking. Nah, lalu seperti apakah spesifikasi lengkapnya? simak ulasan singkat mengenai Spesifikasi dan Harga Lenovo A6000 berikut ini.

Untuk segi desainnya, Smartphone Lenovo A6000 dirancang dengan mengusung desain yang terbilang cukup ramping dan ringan dengan bodi dibalut material plastik yang memiliki dimensi keseluruhan 141 x 70 x 8.2 mm dan berat hanya 128 gram sehingga membuat perangkat ini cukup nyaman dalam genggaman tangan. Adapun untuk sektor layar, Lenovo A6000 dibekali layar sentuh berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen yang memiliki bentang layar 5.0 inchi beresolusi HD 1280 x 700 piksel dengan tingkat kepadatan layar ~294 ppi pixel density yang mampu memberikan tampilan layar yang tajam dan jernih sehingga cukup nyaman untuk menikmati berbagai konten multimedia dengan sudut pandang yang luas. Tapi sayangnya, mengingat Harga Lenovo A6000 yang dibanderol cukup terjangkau ini, Lenovo tidak membekali layarnya dengan proteksi layar untuk melindunginya dari goresan ataupun benturan.

Beralih pada sektor dapur pacu, dengan Harga Lenovo A6000 yang dibanderol dikisaran satu jutaan, spesifikasi yang disematkan pada perangkat ini terbilang cukup mumpuni, dimana untuk spesifikasi jeroannya, Lenovo mempersenjatainya dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 410 64 Bit berkecepatan 1.2 GHz yang disokong dengan RAM 1 GB dan memori internal 8GB yang membuat Anda dapat dengan mudah menjalankan berbagai aplikasi multimedia ataupun aktifitas multitasking dengan lancar dan mulus. Adapun untuk sistem operasinya, Lenovo A6000ini berjalan pada Android OS 4.4 KitKat yang dipadukan dengan user interface Lenovo Vibe 2.0. Sementara untuk pengolah grafisnya, lenovo membenamkan GPU Adreno 306 yang membuat aktifitas bermain game anda akan lebih menyenangkan. 

Beralih pada sektor fotografi, smartphone Lenovo A6000 telah dibekali dengan kamera utama beresolusi 8 MP lengkap dengan fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection yang siap membantu anda mengabadikan momen penting dalam kehidupan Anda dengan hasil jepretan yang cukup jernih dan menawan. Sementara untuk sektor kamera depan, Lenovo membenamkan lensa 2 MP yang siap memanjakan anda untuk berselfie ria ataupun video call dengan kualitas gambar yang cukup optimal.

Selain itu, fitur bisnis yang disertakan juga lengkap, Anda dapat membuka dokumen dan menggunakan push email pada handphone ini. Selain itu Anda juga dapat menikmati aplikasi lain yang berguna seperti Google+, Gmail, YouTube, Google Search, Latitude, Messenger, Yahoo dan Hotmail. Untuk hiburan, handphone ini dilengkapi dengan pemutar musik dan pemutar video. Selain itu, Lenovo A6000 juga dibekali dengan slot memori eksternal microSD berkapasitas hingga 64 GB sehingga Anda dapat lebih banyak menyimpan konten favorit pada ponsel ini.

Sementara untuk konektivitas, Lenovo A6000 Lanjut telah dilengkapi dengan jaringan 3G, HSPA 21.1/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps untuk mempermudah mengakses internet dan berselancar didunia maya dengan cepat dan anti lelet. Adapun konektifitas lain seperti jaringan data GPRS serta EDGE dan Wi-Fi juga sudah tersedia pada perangkat selular ini. Memiliki fitur Wi-Fi hotspot yang memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu handphone ini memiliki port micro USB yang dapat Anda gunakan untuk transfer data dan mengisi baterai. Untuk sektor daya, Lenovo membekali perangkat ini dengan baterai berkapasitas 2300 mAh. Sementara untuk Harga Lenovo A6000 dibanderol dikisaran Rp 1,4 Jutaan.

 

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.