Harga Asus Zenfone Max ZC550KL, Smartphone Android Baterai 5000 mAH


Harga Asus Zenfone Max ZC550KL, Smartphone Android Baterai 5000 mAH

Asus kembali menambah jajaran produk ponsel cerdasnya yang hadir dengan membawa beberapa keunggulan khususnya pada sektor baterai yaitu Asus Zenfone Max ZC550KL. Smartphone ini hadir dengan membawa kapasitas baterai yang cukup besar yakni 5000 mAh yang tentunya akan memberikan nilai lebih dari produk smartphone seri terbaru keluaran Asus ini. Selain memiliki keunggulan pada sektor baterai, spesifikasi serta fitur yang diusung dari perangkat ini juga terbilag cukup mumpuni seperti pada sektor dapur pacu ataupun fitur-fitur pendukungnya. Nah, lalu seperti apakah spesifikasi lengkap dari Asus Zenfone Max ini?simak ulasannya berikut ini. 

Pada sektor layar, Smartphone Asus Zenfone Max ZC550KL mengusung layar sentuh  berteknologi IPS capacitive touchscreen yang memiliki luas layar 5.5 inchi beresolusi 720 x 1280 pixels dengan tingkat kerapatan layar mencapai ~267 ppi pixel density sehingga cukup optimal untuk menikmati berbagai konten multimedia dengan tampilan layar yang tajam dan jernih. Selain itu, layar pada Asus Zenfone Max ZC550KL sudah bersifat multitouch dan telah dilengkapi dengan proteksi layar corning gorilla glass 4 yang cukup handal untuk melindungi layar dari goresan ataupun benturan.

http://www.arenagadget.info/2015/10/spesifikasi-dan-harga-asus-zenfone-2-laser-ze500kg.html

Sementara untuk sektor dapurpacunya, Asus Zenfone Max dipersenjatai Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dengan prosesor Quad-core berkecepatan 1.2 GHz Cortex-A53 yang didukung RAM 2 GB serta GPU Adreno 306 sebagai grafisnya sehingga mampu memberikan kinerja cukup handal untuk menjalankan berbagai konten multimedia ataupun aktifitas multitasking dengan lancar tanpa hambatan. Adapun untuk system operasinya, Asus Zenfone Max ZC550KL berjalan pada Android OS, v5.0 (Lollipop) yang dipadukan dengan user interface Asus Zen UI. Sementara sebagai media penyimpanan, Asus membekali perangkat ini dengan 2 pilihan memori internal berkapasitas 8 GB dan 16 GB dan dapat diperluas dengan slot memori eksternal microSD berkapasitas hingga 128 GB.

Sebagai media fotografi,  Asus Zenfone Max ZC550KL telah hadir dengan dibekali kamera utama beresolusi 13 MP lengkap dengan laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR yang membuat kegiatan fotografi anda menjadi lebih mudah dan menyenangkan, selain itu, kamera utama pada perangkat ini bisa anda gunakan untuk merekam video beresolusi Full HD 1080p@30fps. Sementara bagi anda yang gemar dengan kegiatan foto selfie ataupun video call, Asus sudah membenamkan kamera depan beresolusi 5 MP yang cukup optimal memberikan hasil fotografi dengan kualitas gambar yang jernih .

http://www.arenagadget.info/2015/10/spesifikasi-dan-harga-samsung-galaxy-j1-ace.html

Lanjut pada sektor konektivitas, Asus Zenfone Max ZC550KL telah dibekali dengan jaringan 3G HSPA 42.2/5.76 Mbps serta LTE Cat4 150/50 Mbps untuk mempermudah mengakses internet dan berselancar didunia maya dengan sped yang cepat . Adapun konektifitas lain seperti jaringan data GPRS, EDGE dan Wi-Fi juga sudah tersedia pada perangkat selular ini. Memiliki fitur Wi-Fi hotspot memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu handphone ini memiliki port micro USB yang dapat  Anda gunakan untuk transfer data dan mengisi baterai serta jack audio 3.5mm. Untuk sektor dayanya, dengan dibekali tipe baterai Non-removable Li-Ion berkapasitas 5000 mAh, anda tidak perlu khawatir kehabisan daya baterai saat melakukan aktivitas diluar. Sementara untuk Harga Asus Zenfone Max ZC550KL dibanderol dikisaran Rp 2,5 jutaan.

 

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.