Harga Asus Zenfone 4C ZC451CG, Ponsel Android RAM 1 GB Satu Jutaan

Harga Asus Zenfone 4C ZC451CG, Ponsel Android RAM 1 GB Satu Jutaan

Asus Zenfone 4C ZC451CG merupakan salah satu jajaran produk smartphone murah keluaran Asus yang hadir dengan menawarkan spesifikasi yang cukup baik yang dibanderol dengan harga di kisaran Rp 1 jutaan. Perangkat ini hadir sebagai penyempurnaan dari seri Zenfone 4 yang hadir dengan membawa beberapa penyempurnaan terutama pada sektor layar, kapasitas baterai yang lebih besar serta telah dibekali fitur  LED flash pada kamera bagian belakang. Tentunya, dengan membawa beberapa penyempurnaan ini, seri Zenfone 4C ini mampu menarik minat konsumen dan terbilang cukup laris dipasaran.

Asus Zenfone 4C dirancang dengan mengusung desain yang ramping dan memukau dipadukan dengan layar sentuh jenis TFT yang memiliki bentang layar 4.5 inchi beresolusi FWVGA 480 x 854 pixels 16 juta warna yang akan memberikan pengalaman menonton ataupun melihat gambar yang cukup sempurna. Selain itu, Zenfone 4C juga dilengkapi dengan teknologi capacitive touchscreen serta fitur multitouch yang dapat mendeteksi hingga 5 jari.

http://www.jendelagadget.com/2015/07/spesifikasi-dan-harga-asus-zenfone-6.html

Untuk sektor dapur pacunya, Asus Zenfone 4C ZC451CG dipersenjatai dengan sistem operasi terbaru Android v4.4.2 (KitKat) serta prosesor Dual-core berkecepatan 1.2 GHz, didukung dengan chipset Intel Atom Multi-Core Z2520 dan juga RAM 1 GB yang akan memberikan kinerja yang cukup handal saat pengoperasian aplikasi seperti main game ataupun aplikasi multimedia lainnya. Selain itu, anda juga dapat menyimpan berbagai macam foto, video, ataupun file lainnya di dalam 8 GB memori internal pada smartphone ini.

Untuk mengabadikan segala momen penting dalam hidup anda serta pengalaman fotografi yang tak terlupakan, Ponsel Asus Zenfone 4C telah dibekali dengan kamera dengan resolusi yang mengaggumkan dengan kamera utama 5 MP yang dapat Anda gunakan untuk berfoto panorama dengan bantuan fitur LED Flash untuk hasil bidikan yang lebih maksimal sedangkan untuk kamera depan 0.3 MP yang dapat anda gunakan untuk berselfie ria.

http://www.jendelagadget.com/2016/03/spesifikasi-dan-harga-asus-zenfone-selfie-zd551kl.html

Lanjut pada sektor konektivitasnya, Asus Zenfone 4C telah dibekali dengan koneksi 2G yakni EDGE/GPRS/GSM: 850/900/1800/1900, serta 3G yang meliputi UMTS: 850/900/1900/2100. Ponsel ini juga dilengkapi dengan Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot yang dapat merubah fungsi ponsel menjadi modem, serta Bluetooth v4.0. Untuk memudahkan Anda dalam perjalanan ketika travelling, ponsel ini juga telah dibekali dengan GPS dengan A-GPS, GLONASS. Untuk pengaplus dayanya, Asus Zenfone 4C dibekali dengan baterai Lithium Polymer dengan kapasitas 2100 mAh Prismatic. Sementara untuk Harga Asus Zenfone 4C ZC451CG dibanderol dikisaran Rp 1 jutaan. Baca juga : Harga Asus Zenfone 2 ZE551ML Bulan Mei

 

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.